7 Tahun Bisnis Online, Meledak Hanya Karena Ini

activfans-7-tahun-bisnis-online-meledak-dropship-karena-ini-digital-marketing

Kaget setelah 7 tahun, bergelut jualan di bisnis online baru bisa serame ini sekarang. Per hari ini kiriman paket sudah 30 paket per hari, amazing banget yah. Siapa sangka seorang ibu muda juga bisa menghasilkan omzet jutaan perbulan lho. Ini cerita dari ibu Jackie. Karena berpenghasilan besar tersebut, Ibu Jackie ikut menopang pemasukan dan membantu suami dalam membiayai pengeluaran sehari-hari. Seorang ibu dengan anak yang masih berusia 3 tahun mampu menghasilkan jutaan perbulan. Siapa sih yang tidak ingin seperti Ibu Jackie? Apa yang dikerjakan Ibu Jackie hingga bisa menghasilkan omzet jutaan perbulan?

Usut punya usut, Ibu Jackie merupakan seorang pebisnis online yang mengerjakan seluruh proyeknya di rumah. Hanya menggunakan hape / handphone. Dia memulai menata online shopnya, memotret produk dan menguploadnya di media sosial dan marketplace seperti Shopee maupun Tokopedia. Setelah itu, dia menyebarkan ke teman-teman terdekat dan komunitas yang dia ikuti. Semua itu dilakukan secara berkala dan rutin setiap hari. Dia tidak pernah seharipun tidak mengurus jualan onlinenya.

Namun yang tidak kalah penting, untuk bisa mendukung jualan online di Instagram, Ibu Jackie menggunakan Activfans. Instagram tools tersebut membantu Ibu Jackie dalam meningkatkan engagement followers. Menurutnya, Activfans sangat membantu online shop-nya. Apalagi wanita itu bekerja tanpa karyawan. Bayangkan betapa repotnya Bu Jackie mengurusi anak dan bisnis online-nya di rumah. Namun dengan menggunakan Activfans, urusan bisnis online di Instagram terasa lebih ringan.

Lalu bagaimana Bu Jackie sebagai ibu rumah tangga bisa mengurusi online shop-nya di rumah? Apa saja tips dan trik dalam mempertahankan bisnis online selama 7 tahun? Bu Jackie akan membagi tips ampuh berbisnis online. Berikut ini “7 tahun bisnis online, meledak hanya karena ini”.

1. Menjadi kuat dan bertahan lama

Photo by BBH Singapore on Unsplash

Meski sering dianggap remeh, bisnis online sebenarnya tidak mudah. Untuk bisa bertahan dan merasakan hasilnya, kamu perlu kuat seperti Bu Jackie. Omzet yang kini mencapai jutaan perbulan, orderan yang selalu ada hingga followers di Instagram yang terus bertambah tidak serta merta langsung didapat saat memulai bisnis.

Saya ibu muda dengan satu anak usia 3 tahun, memulai bisnis online udah sejak gadis sebelum menikah, total sampai saat ini saya sudah bergelut di usaha online hampir 7 tahun.”

Ibu Jackie sudah banyak merasakan pengalaman berbisnis online. Bahkan sebelum segala kemudahan bisnis online muncul sekarang ini. Ibu Jackie mengaku telah jatuh bangun dalam menekuni dunia bisnis online. Dia merasa saat itu tidak ada yang membimbing, tidak ada yang mengajari, semuanya dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Dari percobaan itu banyak yang gagal tapi juga tidak sedikit yang berhasil. Pengalaman-pengalaman itu semakin membuat Ibu Jackie kuat sehingga bisa bertahan di dunia bisnis online.

2. Terus belajar

Photo by Mimi Thian on Unsplash

Satu hal yang tidak kalah penting untuk bisa membuat omzet online shop terus meningkat adalah belajar. Mungkin ini terkesan formal. Tapi percayalah, bisnis online akan selalu berkembang mengikuti pasar. Jika kamu hanya terpaku pada 1 cara saja, bisa jadi cara tersebut tidak lagi mempan dan tidak relevan dengan target market. Hasilnya, bisnis kamu tidak berkembang, sepi penjual dan akhirnya bangkrut. Tidak mau hal ini terjadi, kan?

Belajar bisa dari apa saja. Misalnya dari internet, mengikuti seminar bisnis online, follow pakar bisnis di media sosial hingga masuk dalam komunitas bisnis. Apapun itu lakukan untuk menambah wawasan bisnis kamu. Intinya jangan hanya terpatri pada 1 cara saja. Seperti yang dilakukan Ibu Jackie. Untuk terus belajar, Bu Jackie mengikuti webinar bisnis online yang diselenggarakan Activfans.

“Makasih banyak banget banget banget untuk webinar dan Activfans, untuk aplikasinya yang super canggih dan seminarnya yang luar biasa. Tapi sejak saya pertama kali ikut seminar webinar dan langsung membeli Activfans, dahsyaaaatt!! Omzet langsung melonjak. Saya bahkan sampe kewalahan terima order, udah pake karyawan pun masih kewalahan.”

Untuk bisa membuat ilmu yang kamu pelajari memberikan hasil yang maksimal, kamu wajib langsung mengaplikasikan ilmu tersebut. Sebab semakin lama dibiarkan ilmu itu akan basi. Kamu juga semakin malas. Belum lagi jika sudah mulai lupa kisi-kisi ilmu yang kamu dapatkan. Jadi saat ilmu itu masih terasa ‘hangat’, sebaiknya langsung diterapkan pada bisnis online-mu.

3. Menggunakan tools atau jasa pendukung

Photo by Joseph Chan on Unsplash

Apapun yang kamu tekuni membutuhkan modal. Termasuk pada bisnis online. Setiap pebisnis membutuhkan alat bantuan pada permasalahan. Dan ini wajar. Biasanya permasalahan setiap pebisnis berbeda-beda. Misalnya foto dropship yang didapat kualitasnya menurun dan pebisnis tersebut tidak memiliki skill memotret yang memadai, maka dia menggunakan jasa foto untuk mengambil semua gambar produk untuk bisa diupload di toko online-mu.

“Saya habiskan modal untuk pasang iklan jasa promote dan manage account yang bertebaran di IG sebulan lebih dari 500rb, tapi berani sumpah, hasilnya nggak ada yang sememuaskan pakai Activfans! ?”

Untuk bisa meningkatkan penjualan, pebisnis biasanya juga menggunakan jasa promosi atau melakukan iklan berbayar di media sosial. Hal ini pasti membutuhkan dana tambahan sesuai dengan target yang dituju. Ibu Jackie pun demikian. Beliau mengaku menggunakan modalnya untuk memasang iklan. Dari banyaknya tools maupun jasa telah yang digunakan, ternyata bisnis Ibu Jackie cocok menggunakan Activfans. Hasilnya hingga sekarang omzet Bu Jackie terus meroket.

Activfans sendiri merupakan tools Instagram yang akan membantu dalam meningkatkan engagement followers kamu. Hasilnya nyatanya apa? Followers kamu akan bertambah secara alami, konten postingan akan mendapat banyak likes, akun Instagram kamu terlihat worth it dipandang oleh followers maupun calon pembeli online. Belum lagi fitur-fitur pendukung yang membuat followers kamu merasa terlibat dengan akun Instagram-mu.

Penasaran apa saja fitur-fitur Activfans penting untuk bisnis online di Instagram? Klik ► https://activfans.com
*PS: Gunakan Kupon : SPECIAL10 untuk mendapatkan diskon 10%

Demikianlah 3 tips ibu rumah tangga jualan online di rumah. Tips itu berasal dari pengalaman bisnis online langsung Ibu Jackie selama 7 tahun ini. Untuk kamu yang juga seorang ibu rumah tangga dan masih ragu apakah bisa membagi waktu dalam mengurusi bisnis online maupun urusan rumah tangga? Ibu Jackie ini adalah contoh nyata dan telah terbukti sukses menjalankan bisnis online. Kamu yang mau mencobanya, jangan ragu. Selamat mencoba.

Jadi siapa bilang ibu muda tidak bisa menghasilkan uang dari rumah?

Berikut ini testimoni langsung dari Ibu Jackie:

“Ibu Jackie adalah ibu rumah tangga full time, tidak pakai suster untuk menjaga anak, masih bisa mengurus pekerjaan wajib sebagai ibu dan istri, tapi bisa punya income sendiri dari bisnis online.”

“Bisnis online memang tidak mudah, tapi kalau ditekuni dengan sungguh-sungguh hasilnya pasti tidak akan mengecewakan. Terlebih karena saya sekarang bisa mandiri bahkan bisa mulai menggaji karyawan untuk membantu bisnis online saya.”

Terima kasih untuk Activfans karena aplikasinya yang super canggih. Webinarnya juga luar biasa. 2 minggu saya pakai Activfans untuk manage account IG saya, sudah naik 800 followers, amazing!! ? Coba aja kalau manage account sendiri mau naik segitu banyak, weleh2 smpe tua blom tentu. ? Padahal saya belum menerapkan 100% semua ilmu yang diajarkan di webinar dan suka absen di webinar live karena terlalu sibuk mengurus orderan dan ngurus rumah tangga tentunya.

Mau bisa Jualan sambil Full time jadi Ibu muda? Klik ► https://activfans.com
*PS: Gunakan Kupon : SPECIAL10 untuk mendapatkan diskon 10%